PENGELOLAAN PENGADUAN

Dasar Hukum

Undang-Undang No.5 Tahun 1960 tentang Peraturan Pokok-Pokok Agraria (UUPA).
Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Syarat Administrasi

Pengaduan secara tertutis baik yang disampaikan melalui loket, kotak pengaduan, maupun website.

Prosedur

Petugas menerima pengaduan dari pemohon melalui kotak pengaduan/loket layanan/pos/website.
Unit kerja terkait melakukan pemrosesan.
Penanganan pengaduan dan/penyiapan tanggapan/rekomendasi/sotusi.
Penyampaian hasil. penanganan pengaduan dan atau tanggapan.


HUBUNGI KAMI:
Hotline : (6221) 86908595/96

Whatsapp : 081802265000

Email : binamanajemenglobal@gmail.com

head office

Rasuna Epicentrum Superblock
Epiwalk Office Suit
Office Suites 5th Floor -Suite B 511 
Jl.HR Rasuna Said Kuningan
Jakarta 12940

workshop

Jl. H. Naman Komplek DDN Blok A17 Bintara Jaya,Bekasi Barat 17136

©2022. Bina Manajemen Global. All Rights Reserved.